Mojo Kembangsore Park (MKP) - Coming Soon

Mojo Kembangsore Park (MKP) - Enter Provider

Mojo Kembangsore Park (MKP) - Coming Soon

Enter Provider - Sejak jaman VOC, Pacet sdh jadi destinasi favorit para Meneer Belanda utk menghabiskan akhir pekan. Lokasinya yg berada di kaki gunung Welirang dgn dikelilingi kawasan hutan lindung membuat udara di kawasan ini terasa sejuk & segar tanpa polusi. Satu hal yg unik di lereng gunung ini adalah mata air hangat yg jarang kita temui di pegunungan yg lain.

Destinasi wisata Pacet memang telah menjadi daerah dengan wisata yang paling banyak di Mojokerto Jawa Timur sehingga wisata Pacet tersebut menjadi ajang liburan bagi para wisatawan. Dengan lokasi yang mudah untuk dijangkau sehingga menjadi sebuah wisata favorit dengan aneka wisata yang sering dijumpai jika berkunjung ke sana.

Sekitar lima tahun belakangan ini, wisata pacet terus menambah wahana rekreasi, lokasi outbound, penginapan, rafting, camping sehingga memanjakan para pengunjung untuk menjadikan pacet sebagai destinasi berakhir pekan bersama kerabat dan keluarga. Selain itu juga, kawasan wisata Pacet memiliki udara sejuk yang mudah diakses dengan berbagai jurusan. Misalnya saja, dari Surabaya hanya akan menempuh perjalanan sekitar dua jam saja.

Tahukah anda jika saat ini pacet sedang meangalami renovasi besar-besar an oleh Dinas Pariwisata Kab. Mojokerto diantaranya perluasan jalan, pembangunan ruko-ruko di depan polsek pacet, pembangunan lokasi parkir bus di jalan bundaran pacet, pembanguna puja sera yang merupakan pusat kuliner, renovasi wisata pemandian ubalan yang akan menjadi pemandian berkonsep waterpark. 

Dan ada lagi destinasi wisata yang sedang proses pembangunan, tepatnya berada di Jalan Raya Pacet, Ds. Kembang Sore - Pacet, di lokasi ini sedang dibangun Mojo Kembangsore Park (MKP) fitur diantaranya nanti adalah sebagai Pasar Wisata, Gedung Serbaguna, Rest Area dan Taman Rekreasi. 

Melihat proses pembangunan yang begitu cepat sepertinya tidak lama lagi destinasi ini akan dibuka untuk umum dan menambah daftar pilihan lokasi wisata anda ketika berkujung di pacet. 



Mojo Kembangsore Park (MKP) - Enter Provider


Mojo Kembangsore Park (MKP) - Enter Provider



ENTER PROVIDER
Event Organizer - Outdoor Provider - Travel Partner

Jl. Raya Mojosari - Pacet - Mojokerto, Jatim
facebook : Enter Provider
instagram : enterprovider
web : www.enterprovider.com
whatsapp : 0822-1321-7720, 0856-0668-3232

Best Service For Outdoor Activities
Diberdayakan oleh Blogger.